Mirabella Colormoist Lipstick No.07 dan 08

Assalamualaikum ladies cantikk..
Lipstick ini udah kedua kalinya aku repurchase lho. Soalnya aku udah jatuh cinta banget sama produk ini 😍😍. Kenapa??? Yuk ah, mari kita kupas tuntas produk ini.

Mirabella Chic Colormoist No. 07 dan 08


Packaging
Desainnya cute menurutku, aku suka. Warnanya ungu dengan tulisan warna putih. Simpel, mungil dan keliatan unyu2 gituhh.. Karena mungil, bakalan gampang nyempil di makeup pouch. Terbuat dari plastik, sudah pasti gak awet ladies. Semacam mudah retak atau coplok (coplok???😕) gitulah. Yang orang Jawa pasti tau apa itu "coplok", hehe.. Ya bisa dimaklumi lah, kan murah. Ada segel plastiknya, jadi aman dari kontaminasi luar ya. Informasi mengenai produk seluruhnya ada di segel tersebut. Jadi ketika ladies sobek, semua infonya juga bakal ikut hilang. Kecuali tulisan Mirabella Chic dan expired date.

Informasi lengkap produk

Bagian bawah produk

Nah, seperti ini kalo segel sudah disobek

Klaim produknya "Mirabella Chic Lipstick, dengan formula ringan dan lembut serta mudah dioles. Mengandung vit.E". Ingredients nya banyak dan susah penulisannya, ladies baca sendiri yak di foto produknya di atas (dasar blogger yang males ngetik 😁😝). Tapi sudah pasti aman karena sudah ada logo halal MUI ya ladies, don't worry.. Bagi ladies yang sensitif sama bau2an, lipstick ini gak ada bau menyengat kok. Ada sedikit aroma manis pada saat diaplikasikan. Gak lama kemudian aromanya hilang sama sekali.

Diproduksi oleh PT Martina Berto Tbk, yang mana juga memproduksi Sariayu dan Caring Colours. Jadi Mirabella ini produk lokal dan bukan produk abal2 yah ladies. Bisa dibilang Mirabella ni "adeknya" Sariayu, hehee ngaco bahasanya.

Tekstur
Seperti klaimnya di atas lipstick ini ringan, lembut, mudah dioles. Teksturnya sangat creamy dan lembek ya ladies. Saking lembeknya, pernah lo dulu pas terlalu semangat oles gitu tau2 lipsticknya patah 😭😭. Tapi setelah itu gak terjadi lagi kok, kapok hehe.. Saranku, muter lipsticknya jangan kepanjangan ya ladies. Terus olesnya pelan2 jangan terlalu ditekan. Biar gak kejadian patah kayak aku, hihihi.. 😂

Coverage dan Ketahanan
Coveragenya sheer to medium. Bibir asliku kan pinggirnya hitam tuh, kalo 1x swipe masih keliatan banget hitamnya. Kalo udah beberapa kali swipe baru agak ketutup. Jika bibir ladies kering, mending jangan langsung pake lipstick ini deh. Soalnya malah tambah keliatan ngeletek2nya itu, flaky istilahnya. Bagusnya dipake pas keadaan bibir gak kering. Glossy finish dan transfer kemana2 nih ladies. So udah pasti lipstick ini gak awet, paling pol ketahanannya sekitar 4-5 jam dengan makan minum cantik. Kalo gak lagi makan minum, puasa misalnya, in syaa Allah awet seharian (asal gak kesenggol2 juga). Jangan dipake ke kondangan yah ladies, ntar ketauan kalo pas kita lagi "nggragas" (apa lagi inihh??) lipstick kita nempel di piring, di gelas, di sendok, di taplak (ehh?!) 😂😂😂.

Swatch
Meski warna di batang lipsticknya tampak gelap, tapi waktu dioles ke bibir warnanya gak se-kereng di batang kok. Karena coveragenya yang sheer itu tadi ladies. Lipstick ini ada 8 shade, yang aku punya shade no. 07 dan 08. Aku udah cintaaa banget sama yang 07 ladies!! 😍😍😍 Warnanya nude, coklat ke pink. Semacam warna light mauve, sooo natural!! Kalo aku pake jadi kayak MLBB (my lips but better) gituhh.. Kayak gak pake lipstick tapi warna bibirku tampak merona. Pokoknya udah jadi salah satu lipstick favorit aku deh. Kalo yang 08 nude juga, jadinya MLBB juga. Warnanya coklat ke orange, aku lebih suka tampilannya setelah di blot pake tisu.

Swatch di kertas

Swatch di tangan, 3 kali swipe

Swatch di bibir:
Bare lips

Bagian tengah saja

Full lips

Blotted

Price
Harganya murce mursidah sodara2.. Eike beli cuman 10rebu alias ceban doank cyiiinn! 😄😍

So kesimpulannya, lipstick ini lebih cocok untuk daily use ya ladies. Kayak aku yang sehari2nya lebih banyak dirumah atau dipake keluar pas jemput anak sekolah misalnya. Cocok juga untuk cewek remaja yang baru belajar makeup. Bener2 gak nyesel deh beli lipstick ini. It's worth to try.. 😉

Pros (+) :
- Desain cute, lucukk..
- Ada segel
- Halal
- Warnanya cantikk (especially 07)
- Mudah didapat di toko2 kosmetik
- M U R A H

Cons (-) :
- Kemasan rapuh
- Batang lipstik mudah patah
- Transfer kemana2
- Belum ada counter Mirabella di mall

Rate: 4/5

Repurchase?
Definitely YES!

Semoga infonya bermanfaat ya ladies. Mari kita cantik dengan budget seirit mungkin.. See ya! 😉😘

Tambahan foto saat menggunakan produk ini

Comments

  1. wah makeupnya mostly brand lokal yaaa... keren kerennn :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeee, Emak Irit demen produk lokal beb.. 😂✌️

      Delete

Post a Comment

Popular Posts