FELC FEBRUARY MAKEUP COLLABORATION : Pinky Makeup


Assalamualaikum ladies..
Pada kangen sama Emak Irit gak? Gak kerasa udah sebulan penuh gak menyapa ladies 🙏 maaf yah.. Belakangan aku lagi sering gak enak body dan hati, jadi semua medsos aku juga ikut sepi. Doain ajah supaya kondisi fisik dan hati aku bisa segera normal serta semangat lagi berbagi info seputar makeup dengan para ladies semuahhh 😘

Okee biar semangat lagi, yuk kita bahas makeup collab aku bersama mamak2 kece FELC bulan ini yang bertema PINKY MAKEUP. Kenapa pinky?? Soalnya Februari itu identik dengan Valentine's Day dan Valentine's Day identik dengan warna pink. Dan ini dia Pinky Makeup yang aku buat :


Looks itu sebenernya terinspirasi dari looks nya Marcella Kikyanto yang kece badai (gak bisa dibilang recreate yah karena sama sekali GAK MIRIP 😅). Iyalahh pasti kerenan dia, dia itu kan pemenang NYX Face Awards 2017.. Apalah aku jika disandingkan dengan dirinya 🙈

Well, setidaknya aku udah mulai berani (dikittt) mencoba keluar zona nyaman. Belajar facepainting dikit2 meskipun masih belepotan. Set dahh, tanganku masih kaku bener.. Bikin bentuk hati di pipi itu kayaknya gampang ya tapi ternyata pas aku praktekin hasilnya malah menyot2. Hihihii, jangan dibully yak.. 😂 Oya, ini daftar produk yang aku pake yah :

Face ~
Wardah Hydrating Aloe Vera Gel (lama)
Ultima Delicate Creme Powder
Ultima Transclucent Face Powder

Eyes ~
Pixy Lipcream 07 Vintage Rose
Eyeshadow quad Inez 07 Pattaya
Unbranded lashes

Lips ~
Wardah Matte Lipstick 09 dan 18

Facepainting ~
Pixy Lipcream 07 Vintage Rose
Eyeshadow putih dari Inez Pattaya
Viva eyeshadow cream hitam

Ladies, intip looks temen2 aku juga nih!! Pada keren2 yak makeup nya.. 😍

Okey Ladies, sekian dulu cerita aku kali ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya yak! Much love 💞💞

Comments

Popular Posts